Cara Mengawinkan Kucing Persia

Cara Mengawinkan Kucing Persia

Cara Mengawinkan Kucing Persia

1. Pastikan kucing sehat

Sebelum mengawinkan kucing Persia, pastikan kucing Anda sehat. Demikian juga, lawan jenis juga harus dalam kondisi sempurna agar proses perkawinan berjalan dengan baik dan juga seperti yang diharapkan.

2. Berikan makanan bergizi

Berikan makanan bergizi sebelum mengawinkan kedua kucing Persia sesuai kebutuhan. Secara teratur mengundang untuk bermain kucing peliharaan ketika Anda berencana untuk kawin dalam waktu dekat, jauh dari stres dan suasana hati yang baik. Tentu saja, kucing memiliki siklus tubuh normal jika mereka sehat, termasuk siklus nafsu dan alami untuk kawin

3. Pendekatan

Diperlukan pendekatan proses untuk membiakkan kucing pendamping baru. Tentu saja, mereka benar-benar bisa bertarung dan melukai satu jika mereka ditempatkan di suatu daerah. Bahkan jika mereka tidak ingin dekat satu sama lain, biarkan mereka melihat satu sama lain dan mendekat perlahan.

4. Atur kalender pernikahan

Untuk menyatukan kembali kedua kucing Persia sebagai hewan peliharaan, yang tentu saja akan dikawinkan pada saat itu, Anda harus dapat mengatur kalender. Secara umum, kucing pendamping mudah kawin selama mereka dalam masa nafsu, karena memang kucing telah menjadi kebutuhan alami atau siklus alami kucing pendamping.


Sumber:

https://kucingpersia.co.id/