Disebut “Money King”, Lenovo Z6 Pro Siap Lawan Xiaomi Mi 9

Disebut “Money King”, Lenovo Z6 Pro Siap Lawan Xiaomi Mi 9

 

Disebut “Money King”, Lenovo Z6 Pro Siap Lawan Xiaomi Mi 9
Disebut “Money King”, Lenovo Z6 Pro Siap Lawan Xiaomi Mi 9

Lenovo telah mengonfirmasi bahwa smartphone andalan perusahaan yang akan datang, yakni Lenovo Z6 Pro akan

memulai debutnya secara resmi pada tanggal 23 April 2019 di Cina. Namun belum juga diluncurkan, sudah banyak informasi yang terkait smartphone ini muncul di internet.

Kepala perusahaan untuk wilayah Cina baru-baru ini mengungkap informasi terkini mengenai Lenovo Z6 Pro lewat platform microblogging Weibo. Disebutkan, pengujian internal mengenai smartphone ini selama satu bulan telah berjalan sukses dan perangkat siap diluncurkan pada tanggal 23 April 2019.

Tak hanya itu, ia juga menuliskan bahwa nama internal smartphone tersebut adalah “Money King”. Tampaknya,

Lenovo berupaya untuk menempatkan Lenovo Z6 Pro sedemikian rupa sehingga secara langsung bersaing dengan smartphone unggulan milik Xiaomi, yakni Mi 9.

Sebelumnya sudah dikonfirmasi bahwa Lenovo Z6 Pro akan hadir dengan ditenagai chipset papan atas besutan Qualcomm, yakni Snapdragon 855 Octa-core. Tak hanya itu, Lenovo juga akan membekali smartphone ini dengan teknologi 5G di dalamnya.

Petinggi Lenovo juga pernah sesumbar bahwa kamera smartphone yang ada pada bodi Lenovo Z6 Pro dapat

menangkap bidikan 100 MP. Terkait dengan hal itu, diduga kuat Lenovo mengandalkan semacam trik perangkat lunak untuk memotret gambar 100 MP melalui sebuah smartphone.

Kemungkinan besar, ini adalah fitur HyperVision yang pernah dikatakan oleh Lenovo sejak Februari 2019. Tak hanya smapi di situ, Lenovo juga mengonfirmasi bahwa Lenovo Z6 Pro akan punya sebuah fitur lainnya yang disebut HyperVideo.

Sumber:

https://nouw.com/danuaji/ninja-heroes-mod-apk-37010083