HID Gaet VMware Dorong Adopsi Ruang Kerja Digital Via Smartphone

HID Gaet VMware Dorong Adopsi Ruang Kerja Digital Via Smartphone

HID Gaet VMware Dorong Adopsi Ruang Kerja Digital Via Smartphone

HID Global mengumumkan bahwa pihaknya telah berkolaborasi dengan VMware

untuk mendorong adopsi layanan mobile ke berbagai tempat, seperti digital maupun fisik secara massal, dengan menambahkan fitur HID Mobile Access yang dapat digunakan untuk mengakses gedung maupun pintu yang akan mengarahkan pada VMware Workspace One.

Tony Kueh, Vice President of Product Management, End User Computing, Vmware, menjelaskan Kolaborasi ini memungkinkan pengguna Workspace One untuk dapat mengakses pintu melalui smartphone secara lebih aman dan memungkinkan mereka untuk dapat mengakses aplikasi komputer, jaringan, data dan layanan berbasis cloud secara terintegrasi.

“Menambahkan kemampuan akses kontrol fisik terhadap Workspace One

akan menghadirkan elemen unik dalam proses transformasi digital bagi pelanggan dengan mengambil langkah lain untuk memberikan pengalaman digital bagi karyawan dalam memanfaatkan aplikasi pada perangkat apa saja,”ujar Tony.

Menurut Tony, inkubasi kemitraan teknologi ini telah memvalidasi manfaat dari akses

kontrol fisik dan logis yang terkonvergensi pada perangkat selular dengan nyaman dan intuitif bagi pengguna dengan keamanan yang ditingkatkan dan efisiensi administrasi.

“Pengguna dapat mengakses gedung, kamar, dan ruang lain dengan mengetuk perangkat seluler mereka ke pembaca di pintu, dan juga membuka kunci pintu dari kejauhan menggunakan teknologi gerakan seluler “twist and go” atau dengan hanya menggesekkan untuk membuka kunci pintu mereka,”kata Tony lagi.

 

Sumber :

https://zalala.co.id/