Mau Pasang 2 Akun WhatsApp Dalam Satu HP ?, Coba 3 Cara Mudah Ini

Mau Pasang 2 Akun WhatsApp Dalam Satu HP ?, Coba 3 Cara Mudah Ini

Mau Pasang 2 Akun WhatsApp Dalam Satu HP Coba 3 Cara Mudah Ini

Mau Pasang 2 Akun WhatsApp Dalam Satu HP ?, Coba 3 Cara Mudah Ini – WhatsApp

merupakan salah satu aplikasi untuk berkirim pesan yang paling populer saat ini. Dengan jumlah unduhan lebih dari 1 milliar kali di Play Store untuk pengguna Android, di tambah lagi untuk platform iOS, wajar jika WhatsApp di nobatkan menjadi salah satu aplikasi paling banyak di unduh.

Mulai dikembangkan dan dirilis sepuluh tahun yang lalu, WhatsApp kemudian diakuisisi oleh salah satu perusahaan jejarin sosial Facebook pada tahun 2014. Semenjak itu, pengguna WhatsApp pun semakin meningkat tajam.
Muat Lebih

Cara Menyadap Hp Android, Benarkah Bisa dilakukan?2 Langkah Mudah Cara Mengunci Apl

di Smartphone AndroidAkun Instagram Tidak Bisa Ganti Foto Profil, Begini Mengatasinya

Tampilannya yang terksesan sederhana dan mudah di gunakan, menjadikan platform instant mesengger ini kian populer. Bahkan, banyak di antara penggunanya bisa memiliki lebih dari satu akun whatsapp untuk keperluan mereka.

Apalagi di tambah dengan semakin canggihnya smartphone saat ini yang sudah banyak menerapkan dual simcard, maka kemungkinan seseorang untuk memiliki 2 akun WhatsApp dalam satu HP juga semakin banyak.

Biasanya, seseorang yang membutuhkan 2 akun WhatsApp adalah mereka yang ingin

memisahkan antara keperluan bisnis dan pribadi. Kendati demikian, tentu masih banyak alasan lain yang mendasari seseorang ingin pasang 2 akun whatsapp dalam satu HP.
Baca Juga : 3 Cara Mudah Cek Followers Instagram Asli Atau Palsu

Nah, untuk anda pengguna smartphone dengan basis sistem operasi Android yang ingin pasang 2 akun WhatsApp dalam satu HP, berikut ini beberapa cara yang bisa anda coba dengan mudah. Tentunya tanpa harus melakukan root jadi lebih aman.
3 Cara Mudah Pasang 2 Akun WhatsApp Dalam Satu HP

Untuk memasang dan menggunakan 2 akun whatsapp dalam satu smartphone yang anda gunakan, ada 3 cara yang bisa anda pilih untuk anda terapkan di smartphone anda :
1. Install Dua WhatsApp dalam Satu HP dengan Dual Messenger

Seperti kita ketahui, beberapa ponsel keluaran terbaru kebanyakan sudah dibekali dengan fitur yang bisa membuat penggunanya bisa mempunyai dua akun untuk satu aplikasi yang sama dalam smartphone mereka.

Sebagai contoh, jika anda menggunakan smartphone Samsung A9 2018, dan ingin pasang 2 akun whatsapp dalam satu HP anda, cukup buka menu Setting > Advance Features > Dual Messenger.

 

Sumber :

https://obatpenyakitherpes.id/metal-slug-attack-apk/