Sekarang Asus Zenfone Max (2016) Punya Spesifikasi Jempolan

Sekarang Asus Zenfone Max (2016) Punya Spesifikasi Jempolan

 

Sekarang Asus Zenfone Max (2016) Punya Spesifikasi Jempolan
Sekarang Asus Zenfone Max (2016) Punya Spesifikasi Jempolan

NGONOO.com – Pasti kamu udah gak asing lagi sama smartphone dari Asus yang satu ini, yapp namanya adalah

Asus Zenfone Max, ini adalah salah satu gadget kesukaan mimin, dilihat dari desainnya yang berbeda dengan varian Zenfone yang pernah dirilis Asus, cuma Zenfone Max yang pengen banget mimin punya.

Nah, buat kamu yang pengen beli hape Asus atau kamu penggemar smartphone Asus, gak ada salahnya kalau Zenfone Max masuk dalam salah satu daftar pembelian.

Asus Zenfone Max 2016-2

Asus Zenfone Max terkenal dengan kapasitas baterainya yang super duper besar, yakni 5.000mAh, saat pertama

peluncurannya Zenfone Max masih menggunakan chipset Snapdragon 414, sedangkan varian Zenfone Max yang baru diluncurkan tahun ini dibekali chipset Snapdragon 616, jelas versi terbaru Zenfone Max punya spesifikasi kelas menengah, bisa dibilang smartphone ini menyesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan pasar.

Selain pada segi chipset yang di upgrgrade menjadi lebih tinggi, RAM dan internal storage juga tak luput dari pandangan Asus. Kini Zenfone Max menyediakan dua varian RAM berkapasitas 2/3GB, kalau yang sebelumnya hanya 2GB saja, sedangkan internal storagenya berkapasitas lebih besar yakni 32GB yang bisa di upgrade menggunakan MicroSD hingga 64GB.

Asus Zenfone Max

Asus Zenfone Max masih mempertahankan layar 5,5 inch beresolusi 1080p. Pada segi kamera juga masih

dipertahankan, kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 13MP. Asus Zenfone Max 2016 RAM 2GB dibandrol dengan harga Rp 2 juta, dan RAM yang berkapasitas 3GB dibandrol dengan harga 3GB.

Asus Zenfone Max versi upgrade 2016 hanya akan tersedia untuk pasar India saja, sedangkan untuk pasar Indonesia belum diketahui secara pasti kapan akan resmi hadir. Mimin sih berharap smartphone ini segera mengisi kekosongan di segmen menengah bawah, karena pasti sudah banyak yang merindukan Asus Zenfone Max varian tertinggi ini.

Sumber:

https://busbagus.co.id/32-secs-traffic-rider-apk/