[Video] Fatin Shidqia Lubis, Cewek Pemalu Bersuara Emas dan Berseragam

[Video] Fatin Shidqia Lubis, Cewek Pemalu Bersuara Emas dan Berseragam

 

[Video] Fatin Shidqia Lubis, Cewek Pemalu Bersuara Emas dan Berseragam
[Video] Fatin Shidqia Lubis, Cewek Pemalu Bersuara Emas dan Berseragam

Fatin Shidqia Lubis @fshidqia, namanya mungkin saat ini belum begitu terkenal. Tapi kemarin malam nama ini

sempat bikin heboh pengguna twitter. Hal itu karena penampilannya di salah satu ajang pencarian bakat (X Factor Indonesia) nyanyi di salah satu stasiun televisi swasta terkenal, sebut saja RCTI. Emang sih kalau denger suaranya emang bagus banget.

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=cdcEFBKx7tk&w=580]

Setelah penampilannya itu, banyak tuips yang memberikan komentarnya. Berikut adalah beberapa komentar yang paling spektakuler.

fatin kenapa pemalu begini ya, pemalu aja begini apalagi begitu~

— Alfredo Reinado (@tediscript) January 19, 2013

Baru aja liat dek @fshidqia di http://t.co/JsqgKrPy dan wow! masih SMA dan pake seragam!

— Taufiq Hasan (@gojeg) January 19, 2013

Bahkan yang gak nonton aja ikut kagum, seperti user ini.

Kata temen suara mbak @fshidqia bagus banget, saya sampai ikutan terpukau.

— Aji Kisworo Mukti (@Cengkarux) January 19, 2013

Hmmfftt ada-ada aja.
Dan dalam waktu kurang dari 24 jam followernya udah meningkat tajam dan udah siap jadi baser. Untungnya Tim NGONOO sempet nyekrinshot twitternya dhek Fatin ini sebelum dan setelah tampil.

Ini Sebelum..

Screenshot (17)

Dan ini Sesudah

Screenshot (18)

Duh dik Fatin ini pemalu aja begini, apalagi kalau begini begitu. Yang mau Follow Dik Fatin bisa kesini… @fshidqia
Photo Terbaru Fatin Shidqia Lubis

Bonus Galeri Foto2 Terbaru Fatin Shidqia Lubis

Sumber:

https://phpmag.net/bike-unchained-apk/